Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

PergiKuliner Festival Pedas Manis Hadir di Hublife Taman Anggrek

List Artikel
16 Februari 2024 | 0 Komentar
Menjelang akhir bulan Februari, PergiKuliner Festival Pedas Manis hadir untuk menggoyang lidah para pecinta kuliner! Festival ini akan berlangsung selama dua belas hari berturut-turut mulai dari 21 Februari - 3 Maret 2024, dari pukul 10.00 - 22.00 WIB, dan berlokasi di FoodMRKT di Hublife Taman Anggrek, Jakarta Barat. Sebanyak 33 tenant siap memanjakanmu dengan berbagai hidangan lezat.



Di antara deretan tenant yang berpartisipasi, ada Asinan & Rujak Juhi Pak Tata, Es Krim Uncle Singapura, Es Kacang & Putu Piring, Es Krim & Es Puter Brasil, Pempek Oke, Pisang Goreng Krenyes Ok, Sate Padang Takana Juo, Siomay Babi Ny Yohana, Sweety Orange, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, dan masih banyak lagi pilihan kuliner lezat lainnya.

Tidak hanya sekadar menikmati hidangan lezat, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam keuntungan dari promo-promo menarik yang ditawarkan. Salah satunya ialah promo Happy Hour yang diadakan setiap Selasa dan Kamis, di mana ada bagi-bagi voucher jajan senilai Rp10.000 yang bisa didapatkan oleh 10 pengunjung tercepat.

Selain itu, ada juga promo Jajan Rp150.000 Get Voucher Rp100.000. Cara mengikutinya ialah cukup dengan berbelanja senilai Rp150.000 di PergiKuliner Festival Pedas Manis dan serahkan struk belanja di booth PergiKuliner untuk mendapatkan kesempatan undian. Pengundian dilakukan setiap 3 hari sekali, dengan hadiahnya berupa voucher jajan senilai Rp100.000.

Gak cuma sampai di situ, kamu bisa mendapatkan cashback 50% hingga Rp15.000 dengan melakukan pembayaran menggunakan QRIS OCTO Mobile selama berbelanja di PergiKuliner Festival Pedas Manis. Kamu pun bisa menikmati berbagai kelezatan cita rasa dengan harga yang lebih terjangkau di festival ini. Menarik, bukan?

PergiKuliner Festival Pedas Manis diharapkan bisa jadi destinasi utama bagi para pecinta kuliner untuk menjelajahi ragam kelezatan kuliner pedas manis sambil menikmati suasana festival yang penuh keseruan. Sebelum berkunjung, yuk simak dulu ulasan kuliner dari beberapa tenant yang hadir berikut ini!
Foto Sate Padang Pariaman Takana Juo

Sate Padang Pariaman Takana Juo

Pasar Bendungan Hilir
Jl. Bendungan Hilir, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1578844511

Malam Jumat yang Membahagiakan...

Kunjungan kali ini cukup dipuaskan dengan hanya memesan 'Sate Padang', dan pastinya ditemani kerupuk jangek yang rancak bana. Daging-nya empuk dengan bumbu yang sudah sedemikian meresap ditambah guyuran bumbu kuah kental gurih nan penuh aroma dan citarasa yang aduhai.

Foto Pisang Goreng Krenyes OK!

Pisang Goreng Krenyes OK!

Jl. Dr. Susilo III (Depan Alfamart), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511774072

Krenyes ok

Aku pesen varian mix. Dan di dalam nya ada pisang, ubi dan tape. Untuk si pisang aku suka teksturnya. Untuk tape nya masih ok rasa manis asem nya aku suka. Dan ada taburan wijen nya.

Foto Pienang Bangka Snack Bar

Pienang Bangka Snack Bar

Jl. Kemang Utara No. 28, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Jajanan khas bangka

kue putu khas bangka : disini kue putuny dibuat dadakan, jadi kita bisa lihat proses buatnya. Bentuknya agak beda dengan putu medan, kalau putu bangka ini bentuknya gepeng2 bulet, aku pilih yang isi chocolate. Teksturnya agak keras tapi bgitu digigit ancur di mulut. Enak juga sih.

Foto Tahu Gejrot & Lekker Arjuna

Tahu Gejrot & Lekker Arjuna

Living World Alam Sutera, Lantai 2, Living Kitchen Foodcourt
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1566054209

💕

BESTT BANGET TAHU GEJROTNYA! Kuahnya sih mantep banget, minta pedes bener-bener pedes. Karna kadang kalo beli tahu gejrot lainnya request pedes, ga ada rasa pedesnya sama sekali.

Foto Sweety Cane

Sweety Cane

Old Shanghai Sedayu City
Jl. Sedayu City Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Tebu sama Songkit Segar

Di sini, gue cobain Tebu Songkit seharga 25k. Worth it lah, isiannya banyak juga. Rasanya gimana? Dominan ke asam segar dari si songkit. Manis tebunya juga berasa tapi, lebih dominan ke songkitnya. Asamnya juga pas.

Foto Es Puter & Es Krim Brasil

Es Puter & Es Krim Brasil

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NB1 No. 28, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1608362165

Es krim legend

Untuk rasanya enak terutama es creamnya semuanya enak manisnya pas and ada almondnya untuk yang es cream leci disini kalian bisa pilih jenis es creamnya ya.

Foto Siomay Babi Yohana

Siomay Babi Yohana

Jl. Pancoran VI (Gg. Kecap) No. 18, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579877948

Siomay Babi

Gw pesen siomay babi, siomay panjang, kulit sama kentang. Siomay nya enak dagingnya berasa kulitnya empuk , bumbu kacangnya melimpah ditambah dengan kecap manis rasanya okelahhh.

Foto Asinan & Rujak Juhi Pak Tata

Asinan & Rujak Juhi Pak Tata

Jl. Veteran I No. 12A, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670492466

Sayurnya Full

Kami pesan Asinan Sayur, dan isiannya full sayur. Ada toge, kol, sawi fermentasi, kacang goreng, selada, wortel dan timun. Dapet kerupuk mie yg super banyak dan crunchy bgt. Saus kacangnya seger asam dan sambalnya juga cukup pedas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?