Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Meriahkan Pop Up Festival Cap Go Meh di Tokyo Hub PIK 2!

List Artikel
20 Februari 2024 | 0 Komentar
Menyambut datangnya perayaan Cap Go Meh, PergiKuliner menghadirkan Pop Up Festival Cap Go Meh yang akan digelar selama sepuluh hari berturut-turut mulai tanggal 23 Februari - 3 Maret di Tokyo Hub PIK 2 - Roppongi Lane, Jakarta Utara. Festival ini menjanjikan pengalaman kuliner yang meriah dengan beragam aktivitas seru untuk dinikmati bareng keluarga dan teman-teman.



Festival ini akan menghadirkan lebih dari 20 tenant kuliner pilihan. Di antaranya ialah Batagor Cuplis, Butadon YES Pork Rice Bowl, Cendol Felice, Chicongfan dan Kue Medan Pak Karim, Gudeg Adem Ayem, Heavenly Wang, Kwetiau Alas Daun Khas Pontianak, Jerus Peras DD, LAO YOO, Neng Tebu, Otak Otak Chielie, Sekba 888, SIOMAY BABI BY KOH MELVIN, Susu Mbok Darmi, Tahu Kriuk Yes, UENA, dan Waroeng Dede.

Selain menjelajahi ragam kuliner, kamu juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru yang disediakan di festival ini. Terdapat Workshop Kini Clay, Bubblebliss, hingga pertunjukan Barongsai yang akan menghibur kamu dengan atraksi spektakuler yang pastinya seru banget!

Tidak ketinggalan, Pop Up Festival Cap Gomeh juga menawarkan promo menarik. Salah satunya ialah mini games Guess The Dragon yang akan memberikan kesempatan bagi kamu untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti permainan mencari shio naga yang tersembunyi di berbagai sudut festival. Ada pula Flash Sale yang akan memberikan potongan harga spesial buat kamu pada jam-jam tertentu selama festival berlangsung. Jadi, jangan sampai kelewatan!

Dengan dukungan sponsor dari Cleo, Pop Up Festival Cap Go Meh diharapkan dapat memuaskan setiap pengunjung dengan ragam hidangan lezat dan berbagai aktivitas serunya yang telah disiapkan. Tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau teman-teman buat datang ke Pop Up Festival Cap Go Meh dan nikmati pengalaman kuliner dan berbagai aktivitas seru! Sebelum berkunjung, yuk simak ulasan beberapa tenant yang hadir di bawah ini!
Foto Lao Yoo

Lao Yoo

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

cakwe jumbOo🤤

liatt cakwee gedeee banget langsung pengen beli😅. surprisingly rasanyaa enaakk, guriihh, ga terlalu berminyakk dan garingg!! walaupunn ukurannya besarr tapi ga alott🤤🫶🏼. rate 8/10🤩

Foto RM Adem Ayem

RM Adem Ayem

Jl. AM Sangaji No. 27, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Nasi Gudeg Komplit❤

Nasi gudeg Komplit – Nasi yang dilengkapi dengan gudeg, krecek, telur pindang dan ayam opor suwir. Gudegnya tipe yang basah, tidak terlalu manis. Salah satu gudeg yang cocok dengan selera saya dan keluarga.

Foto Heavenly Wang

Heavenly Wang

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535586659

Makanan malay

Paket Laksa Sayang => sudah include ice lemon tea. Untuk lasanya ini enak kuahnya isiannya semua pas. Udangnya seger. Kuahnya itu se yg enak jadi balance ke semuanya.

Foto Tahu Kriuk Yes

Tahu Kriuk Yes

Jl. Tebah III No. 15, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Masi kriuk

Cobain ini di festival food, beli yg isi 10pcs. Udah jadi, jadi dia udah di etalase, tapi masih kriuk bgt lho! Lumayan enak sih menurut aku.

Foto Neng Tebu

Neng Tebu

Jl. Muara Karang Raya (Depan Superindo), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Manis Menyegarkan

Pesan yang murni biar rasa authentic tebunya terasa, dan pas diminum benar' rasanya fresh banget di mulut. Kemasannya juga cukup rapi, karena di sealed dan dilengkapi dengan plastik untuk take away jadi lebih gampang dibawa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?