Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Mewah di Thamrin Paling Recommended

List Artikel
11 April 2024 | 0 Komentar

Kamu lagi cari restoran mewah di Thamrin, Jakarta Pusat? Kamu sedang membaca artikel yang tepat! Thamrin adalah salah satu kawasan di Jakarta yang terkenal dengan lalu lintasnya yang sering kali macet. Kalau ke sini di waktu kerja, pasti tiada hari tanpa kemacetan. Namun, keistimewaan kawasan ini ialah meski rawan macet, banyak restoran mewah di Thamrin yang menarik untuk dikunjungi.


Restoran mewah di Thamrin sangat tepat sebagai destinasi untuk menikmati hidangan mewah sembari bersantai di tengah suasana restoran yang megah dan elegan. Kamu pun bisa menikmati beragam hidangan lezat dari berbagai negara mulai dari masakan Asia hingga Barat. Kebanyakan restoran mewah memiliki konsep fine dining sehingga tak heran bila harga menunya cenderung di atas rata-rata, karena setiap hidangannya pun menggunakan bahan-bahan berkualitas premium.


Meski demikian, kamu yang penasaran atau baru pertama kali ingin mencoba makan di restoran mewah dijamin tidak akan kecewa. Karena harga yang ditawarkan juga sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang didapatkan. Di tambah lagi, beberapa restoran mewah di Thamrin juga berlokasi di lantai atas gedung pencakar langit. Kamu bisa sekalian menikmati pemandangan kota Jakarta yang menawan. Berikut inilah 8 daftar restoran mewah di Thamrin paling recommended!

Foto Skye

Skye

Menara BCA, Lantai 56
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1446483872

Bottomless Winesday

Smoked salmon yang dimasak sempurna hingga teksturnya sangat lembut, disajikan dengan herb gremolata di atasnya, serta toasted ciabatta dan horseradish mascarpone sebagai side dish. Ketiganya memberikan harmoni rasa gurih, sedikit asam dan creamy yang pas.

Foto Enmaru

Enmaru

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1475857414 a

Lunch cantik dng set menu yg ciamik

Menurut saya ini mkn siang yang cukup worthy karna banyak, enak, affordable & ada view ke kota Jkt. Paket lengkap deh ini!

Foto Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin

Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin

Hotel Pullman Thamrin, Lantai Lobby
Jl. MH Thamrin No. 59, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1466144826

Fancy & Tasty

Ordered some kind of chirashi sushi, nama menu nya Kaisen Don. It was a little bit expensive but it turned out the food came in one package: miso soup, fruits, and potato mayonnaise were included. The raw fishes were so fresh, did not disappoint me at all :)

Foto C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta

C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta, Lantai 4
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

Big Portions

King Prawn (500k) – ini enak banget, nggak ngerti king prawnnya dibumbuiin apa tapi udangnya moist tebel dan rasanya super tasty, one of my favorite di C’s steak ini.

Foto Taste Paradise

Taste Paradise

Plaza Indonesia, Lantai 4
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1512396918

Paradise Moment, Penuh Damai. (Updated)

Semua menunya sangat selaras dengan keceriaan acara, terutama ikan timnya yang menakjubkan dengan ikan malas yang lembut dan kecap yang wangi.

Foto Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1519450435

Akhirnya nyobain makan di Signatures Restaurant

Menunya ada dari Indonesian food, western food, Chinese food, dan east Asian food. Standar 5 star hotel menunya fresh, mewah, dan areanya bersih. Dengan harga 500k kalian yang mau punya pengalaman hanya makan di restaurant nya aja bisa loh karena dijamin buffet nya tidak mengecewakan.

Foto Osteria Gia

Osteria Gia

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1623079630

ONE OF MY FAV ITALIAN RESTAURANTS 🇮🇹

Cavatelli (155k) Escargot, Mushroom, and cheese. Btw, ini aku request ganti jadi spaghetti ya. Ini aku suka bangett saucenya creamy, gurih, ga enekin, pokoknya enak.

Foto Tony Roma's

Tony Roma's

UOB Plaza, Thamrin Nine, Lantai Mezzanine
Jl. MH Thamrin No. 10, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1517213132

Tony Roma's

Biarpun mahal untuk harganya tapi menurut saya worth dengan ukuran porsi dan rasa makanannya. Untuk menu halalnya juga banyak pilihan seperti steak, burger, grilled chicken or seafood. Bolehlah sekali2 mecoba ke sini kalau lagi ada even celebration seperti birthday atau lainnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?