Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe untuk WFC di Puri yang Suasananya Cozy

List Artikel
12 April 2024 | 0 Komentar

Buat kamu yang sedang ingin work from cafe (WFC), datang aja ke salah satu dari deretan cafe untuk WFC di Puri, Jakarta Barat! Belakangan ini, semakin banyak orang yang butuh cafe dengan suasana cozy untuk work from cafe. Dengan suasananya yang tenang dan nyaman, berbagai cafe cozy di Puri ini bisa jadi pilihan tempat yang cocok buat bekerja atau sekadar bersantai.


Beberapa cafe untuk WFC di Puri ini punya atmosfer yang terbilang kondusif untuk bisa fokus pada pekerjaan tetapi tetap dengan suasana yang santai. Saking betahnya, kamu mungkin bisa menghabiskan waktu berjam-jam di sini tanpa merasa bosan. Selain suasananya, cafe untuk WFC di Puri ini juga menawarkan ragam pilihan menu yang enak buat bersantap, mulai dari minuman kopi dan nonkopi hingga berbagai pilihan makanan untuk mengisi perut.


Fasilitas yang dimiliki cafe untuk WFC di Puri ini juga cukup memadai untuk mendukung para pengunjung yang bekerja remote di sini. Mulai dari WiFi, stopkontak, toilet bersih, hingga ragam pilihan tempat duduk yang nyaman. Harganya pun masih cukup terjangkau buat kantong anak muda. Langsung aja yuk, intip 5 rekomendasi cafe untuk WFC di Puri berikut ini!

Foto 2Tang 2Go

2Tang 2Go

Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 3R
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518074582

Hidden Gem di Puri

Baru pertama kalo dateng ke cafe yang speciality nya Tea. Dan di beberapa makanan dan semua minumannya itu ada campuran teh nya. Tempatnya ga begitu besar, tp ambiencenya hangat, dan homie sekali. Staffnya juga ramah-ramah.

Foto Tsvaya

Tsvaya

Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 2K
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee dan matcha enak!

Ada cafe estetik baru, ternyata mereka baru" banget bukanya dan ada Art classesnya. Menunya lumayan banyak. da Matcha, Hojicha bahkan Genmaicha, dan specialty coffee 100% Arabica. Ada menu makanan berat, pastries seperti cake, snacks dan desserts juga.

Foto Arctic House

Arctic House

Jl. Kembangan Utama No. 3, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474559220

New Coffee Shop

Bentuk bangunannya yang unik mengusung konsep rumah kaca yang dialiri sama air gitu. Tersedia indoor dan outdoor. Menu makanannya cukup lengkap mulai dari yang ringan hingga yang berat dan harganya pun cukup terjangkau.

Foto Dancing Goat Coffee Co.

Dancing Goat Coffee Co.

Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 2P
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Puas Ngopi Disini

Tempatnya homey, kopinya enak dan pilihan menu makanan ringannya banyak dan enak. Untuk kudapan pilih Key Lime Cake idr 39k, enak, manis dan asam. Selain itu pesan Cheese Roll idr 17k, kulit rollnya mirip croissants, manis dan isiannya cheddar cheese.

Foto Three Folks

Three Folks

Jl. Pesanggrahan No. 35A, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Suka banget sama tempatnya

Terdapat tempat duduk ala tatami seperti di Jepang di bagian depan. Tempatnya ga terlalu besar sih tapi cozy dan lagu - lagu yang diputar rata-rata kesukaan aku, jadi tambah bikin betah. Servicenya juga ok disini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?