Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe untuk Kerja di Cilandak yang Paling Nyaman

List Artikel
13 Desember 2023 | 0 Komentar

Cafe untuk kerja di Cilandak, Jakarta Selatan bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang sedang mencari suasana baru untuk bekerja. Di era digital seperti sekarang ini, remote job bukanlah lagi hal yang asing untuk kita jumpai. Waktu bekerja yang fleksibel menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemilik pekerjaan remote, yakni bisa bekerja dari mana saja dan bahkan mungkin kapan saja.


Namun, remote job juga memiliki kekurangan tersendiri. Salah satunya ialah kurangnya interaksi sosial secara langsung dengan rekan kerja dan kebosanan pun menjadi musuh bagi para pekerja remote. Hal ini bukan tanpa alasan, karena pekerja remote biasanya menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bekerja dari rumah. Rasa jenuh tentu bisa melanda kapan saja karena hanya di kamar seharian untuk bekerja tanpa merasakan suasana baru.


Maka dari itu, sebagian pekerja remote mengatasi rasa jenuh tersebut dengan mencari atmosfer baru untuk bekerja, salah satunya ialah dengan bekerja dari cafe atau work from cafe (WFC). Nah, kali ini PergiKuliner telah menyiapkan rekomendasi cafe untuk kerja di Cilandak dengan fasilitas memadai seperti WiFi, stopkontak, hingga co-working space.


Selain fasilitas yang memadai, deretan cafe untuk kerja di Cilandak ini juga memiliki suasana yang nyaman sehingga kamu bisa fokus bekerja dengan tenang. Jadi, tunggu apa lagi? Buat kamu yang bingung mencari tempat yang nyaman untuk work from cafe, 8 cafe untuk kerja di Cilandak ini bisa menjadi referensi terbaikmu!

Foto Smoking Barrels Atelier

Smoking Barrels Atelier

Jl. Cilandak Tengah Raya No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Ketika rasa . Ketemu rasa

Parkiran nya aman banget karena terbilang luas, memang untuk sampai kesini mesti masuk-masuk cuma masih oke cukup 2 jalur untuk mobil. Untuk area nya juga cukup luas, ada indoor dan outdoor, service ok dan sangat ramah.

Foto Bandarkopi

Bandarkopi

Jl. Taman Sari I No. 77, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Hidden Gem Lebak Bulus

Overall gue cukup puas dengan coffee shop ini dari segi rasa dan kualitas makanan. Dari segi service sih gue puas, waiternya ramah dan informative. Dan untuk tempatnya juga asik. Next time sih gue akan coba dateng lagi.

Foto Berkala Coffee

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Terkejut Sama Menunya Yang Enak Enak

Kalo mampir ke coffee shop model begini suka ga bisa sebentar, niatnya cuma pengen kopi susu dingin yang creamy di tengah hari yang terik, eh taunya betah karena punya menu pasta yang enak dan mocktail seger.

Foto Tanatap

Tanatap

Jl. Ampera Raya No. 129, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Tempat ngopi dengan sentuhan art

Sejauh ini Tanatap salah satu coffe shop terunik yang pernah saya sambangi. Seating area yang luas dan banyak, ada indoor outdoor! Yang seru dibagian outdoor dan berundak gitu, keliling2 disini pun cukup bikin happy dengan sentuhan art yang berbeda.

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Tempatnya nyaman bgt

Tempatnya nyaman bgt buat nongkrong, singgah bentar. Disini jg banyak yang meeting, wfc dan nugas. Orang-orangnya juga gak rese dan berisik. Utk pelayanannya disini baik2 dan ramah2.

Foto Obrol Kopi

Obrol Kopi

Jl. Haji Nawi Raya No. 45C, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Tempatnya Nyaman Banget!

Nyaman ngopi sembari ngoceh dengan teman-teman di sini karena bersih dan AC-nya kencang (pengabdi AC)--tenang ada juga area duduk luar ruangan. Plus satu lagi, makanan dan minumannya enak!

Foto GROWND

GROWND

Jl. Ampera Raya No. 11, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1667807257

COBAIN COFFEE SHOP DI CILANDAK TIMUR

Tempatnya sangat nyaman, cocok buat kalian yang mau work from cofffee. Disini juga tersedia ruangan Outdoor dan Indoor yang terdiri dari 3 lantai yang dimana dilantai paling atas tersedia ruangan private room yang cocok untuk acara smminar atau meeting.

Foto RoundTwo

RoundTwo

Jl. Bunga Melati No. 26, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1662786893

Coffee Shop Baru di Cipete, Vibesnya Teduh

Pas awal masuk, aku udah merasa homey banget, dengan vibesnya yang teduh dan seating area disini luas banget lho dan pastinya nyaman juga wfcable. Untuk menu makanan dan minuman juga cukup banyak pilihannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?