Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Coffee Shop Cozy di Dago Atas buat Ngopi sambil Healing

List Artikel
21 Maret 2024 | 0 Komentar

Ada cukup banyak coffee shop cozy di Dago Atas yang menarik buat dikunjungi. Dago Atas merupakan salah satu kawasan wisata terkenal yang terletak di dataran tinggi kota Bandung. Pemandangan alamnya yang asri dan udaranya yang sejuk menjadi ciri khas tersendiri. Kini kawasan Dago Atas tak hanya menawarkan spot wisata alam saja, tetapi sudah merambah ke spot tempat nongkrong juga.


Bayangkan saja, betapa serunya bisa nongkrong sambil ngopi ditemani pemandangan yang eksotis dan sensasi udara yang sejuk khas dataran tinggi. Sementara saat malam, kamu bisa melihat pemandangan city light kota Bandung yang super cantik. Sekilas itulah gambaran yang bisa kamu dapatkan kalau nongkrong di coffee shop cozy di Dago Atas. Ini menjadi tempat yang sempurna bagi siapa pun yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.


Saat mengunjungi coffee shop cozy di Dago Atas, kamu juga akan dimanjakan dengan sederetan minuman dan makanan enak. Ada camilan, dessert, dan tentunya minuman kopi yang menjadi sorotan utama di setiap coffee shop. Harga menu di sini juga cukup ramah kantong, yakni mulai dari 25 ribuan saja. Jadi, tunggu apa lagi? Mari healing dulu sejenak dengan mengunjungi 6 coffee shop cozy di Dago Atas berikut ini!

Foto Dreezel Coffee

Dreezel Coffee

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 7, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1640275908

Coffee with super cozy outdoor ambience!!!

Jujur, nyaman banget tempat ini! Outdoornya ya. Soalnya lega banget dan tamannya tuh tertata dgn indah dan rapih. Untuk indoornya juga ala ala vintage gitu.

Foto Terai Coffeatery

Terai Coffeatery

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 175, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

kopi enak & harga terjangkaw

Eatingnya cukup banyak, cocok bgt buat nugas, wfc (work from coffeeshop), wifinya so so (ga terlalu cpt/ terlalu lambat). Pelayanannya ramah. Disini pas masuk juga dites suhu badannya, toiletnya bersih bgt & wastafelnya itu ada mesin sabun otomatis. bener-bener nilai plus bgt.

Foto Its.Lo.Co

Its.Lo.Co

Jl. Bukit Dago Selatan No. 51, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Tempatnya Cakep...

Tempatnya cukup spacious dan nyaman buat nongkrong, yg unik untuk pemesanan bisa order di table menggunakan qr code dari kafe. Ada area indoor dan outdoornya juga cocok buat nongkrong/nugas/atau kerja.

Foto Filosofi Kopi - Creative Restart Hotel

Filosofi Kopi - Creative Restart Hotel

Creative Restart Hotel, Lantai 1
Jl. Ir. H. Juanda No. 92, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Cabang baru!

Cuaca Bandung lagi enak banget buat ngopi dan aku salut sama budaya ngopi pagi disini. Filosofi Kopi ini ada di area bawah hotelnya, ada bagian indoor maupun outdoornya. Fasilitas disini juga lengkap kok, buat sekedar ngopi nongkrong atau WFH juga cocok.

Foto Asa'an Kopi

Asa'an Kopi

Jl. Bukit Pakar Utara No. 120, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1686652857

Best bangett asaan🙌

Terlalu sukaaa disini. Paham ga sih kalo ke dago tuh gausah makan yg fancy cukup makan cemilan gorengan minum kopi tapi tempatnya itu nyaman enakeun banget. Viewnya langsung menghadap ke kota Bandung bahkan kalo beruntung bisa liat sunset yang cantik.

Foto Kopi Bawah Pohon

Kopi Bawah Pohon

Jl. Lembah Pakar Timur II No. 7, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1691117541

Kopi bawah pohon

Tempatnya adem sih juara enak tempat duduknya banyak jadi ga akan takut ga kebagian tempat duduk ada live music juga jadi bikin lebih syahdu tempatnya
Untuk makanannya beragam jenisnya. Harganya terjangkau cocok buat nongki.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?