Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bakmi Halal Enak di Depok, Wajib Banget Dicoba!

List Artikel
18 Juli 2023 | 0 Komentar
Ada beragam pilihan bakmi halal enak di Depok yang bisa kamu temukan. Beberapa tempat makan yang menyajikan bakmi halal enak di Depok memiliki berbagai variasi dan cita rasa yang menggoda. Biasanya, bakmi halal terbuat dari bahan-bahan yang telah memenuhi syarat halal sesuai ajaran agama Islam, seperti daging halal dan bahan lainnya yang bebas dari daging babi, mirin, maupun alkohol.

Bakmi halal enak di Depok dapat kamu temukan di berbagai restoran, kedai, atau warung makan. Hidangan bakmi sering kali disajikan dengan hidangan pendamping seperti pangsit, bakso, atau lumpia. Beberapa tempat makan bahkan menawarkan paket bakmi yang lengkap dengan minuman dan hidangan penutup.

Pastikan untuk selalu memastikan keaslian kehalalan makanan dengan melihat label atau sertifikasi halal yang terpampang dengan jelas di tempat makan tersebut. Jika ada keraguan, kamu bisa bertanya kepada pihak restoran mengenai bahan dan cara penyajian makanan agar sesuai dengan prinsip halal. Berikut ini adalah rekomendasi bakmi halal enak di Depok yang bisa kamu nikmati!
Foto Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Madrasah I No. 52, Cinere, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1667223754

Bakmie Hits saat ini!

Nyobain bakmie hits di Jakarta nih, bakmie nya agak berminyak tapi enak, sambal matahnya ga begitu pedes dan kuahnya gurih 🤤

Foto Yamien 88 Cijantung

Yamien 88 Cijantung

Jl. Akses UI No. 58 (Samping KPRJ Palsigunung), Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1634819960

Yamin Legendaris dari Kecil

Mie Yamien Legendaris di sekitar kawasan Kelapa dua sampai cijantung. Yamien nya lembut pangsitnya juga cukup besar. Kuahnya gurih luar biasa ditambah bakso biasanya untuk jadi pelengkap makanannya.

Foto Mie Ayam Sengketa

Mie Ayam Sengketa

Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Budaya
Jl. Lingkar Utara Kampus Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1650245514

Anak UI Pasti Makan Ini😂👌

Mienya pake yang kecil-kecill aduh langsung jatuh cinta sama teksturnyaa, tapi bumbunya menurutku biasa aja. Ayamnya juga kayak mie ayam biasanyaa. Di sini pangsit-nya yang goreng gitu kecil-kecil.

Foto Bakmi Jogja Numani

Bakmi Jogja Numani

Jl. Sersan Anning No. 27, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

bakminya pas…

Bakmi goreng nya sendiri udah oke sih, suiran ayamnya pas, tekstur mie nya lembut dan engga begitu berminyak. Rasanya manis gurih.

Foto Mie Bandung Kejaksaan 1964

Mie Bandung Kejaksaan 1964

Evrday Plcs
Jl. Pringgondani IV Kavling DDN No. 4, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Mie Ayam Favorit

Semuanya enak, terutama rasa mie yamin asin kesukaan saya, gurih dan mienya lembut. Pangsit juga renyah dan batagornya jelas enak karena batagor cuplis memang sudah terkenal enak dari dulu.

Foto Resto Mie Ayam Berkat

Resto Mie Ayam Berkat

Jl. Margonda Raya No. 504, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446443268

Murah meriah

Mie ayam hijau + bakso
Rasa mie hijau ini sebenarnya ga beda jauh sama mie original. Cuma warna dan teksturnya yg berbeda, agak lebih tipis dan ga terlalu kenyal. Enak deh pokoknya terutama ditambah sambal! Gurih banget dan pedas, ampe keringetan dan ingusan haha

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?