Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Cawang Paling Enak yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
28 Agustus 2023 | 0 Komentar
Kejebak macet di daerah Cawang dan perutmu mulai menggurulkan rasa lapar? Jangan khawatir, ada beberapa pilihan restoran yang lezat dan menggugah selera yang dapat kamu kunjungi di sekitar daerah tersebut. Menyajikan beragam kuliner lezat, restoran-restoran ini siap memanjakan lidah serta perut yang lapar setelah perjalanan yang melelahkan. Dari hidangan khas Indonesia hingga variasi internasional, restoran-restoran di Cawang memiliki berbagai menu untuk memenuhi keinginan kulinermu. Tidak hanya tentang rasa, tetapi juga suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah membuat pengalaman makan di restoran-restoran ini semakin mengesankan.

Jika kamu menginginkan cita rasa autentik Indonesia, restoran di Cawang menawarkan berbagai hidangan tradisional yang memukau. Mulai dari nasi goreng dengan bumbu-bumbu rempah yang khas hingga sate-sate lezat yang siap memanjakan lidahmu. Kelezatan masakan lokal tersaji dengan sentuhan modern untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Tidak hanya itu, jika kamu menginginkan variasi lebih dalam pilihan kuliner, restoran-restoran di Cawang juga menyajikan menu-menu internasional. Mulai dari pasta autentik Italia dengan saus lezat hingga hidangan daging panggang yang menggoda, semua bisa kamu nikmati di sini. Bahan-bahan segar dan teknik memasak yang terampil menghasilkan hidangan yang menggembirakan selera.

Tentu saja, tidak hanya tentang makanan utama. Restoran-restoran di daerah Cawang juga menawarkan beragam hidangan penutup yang menggugah selera. Mulai dari kue-kue lezat, puding mewah, hingga es krim dengan berbagai pilihan rasa yang menarik untuk dinikmati setelah santapan utama. Tidak perlu khawatir tentang tempat duduk yang nyaman, karena restoran-restoran di Cawang ini juga menyediakan ruang yang mengundang dan nyaman untuk bersantap. Suasana interior yang didesain dengan baik menciptakan pengalaman makan yang menyenangkan baik untuk makan sendiri atau bersama keluarga dan teman-teman. Jadi, jika kamu kejebak macet di daerah Cawang dan perutmu mulai merengek lapar, PergiKuliner sudah siapkan 5 rekomendasi restoran di Cawang yang enak melalui ulasan di bawah ini!
Foto Bakmi Berdikari

Bakmi Berdikari

Jl. Dewi Sartika No. 136A, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Bakmi enak sejak tahun 1978

Bakmi berdikari ini mengawali bisnisnya dengan berjualan mie homemade, tapi selain mie juga ada menu chinese food. Semuanya 100% halal.

Foto Canting Restaurant - Teraskita Hotel managed by Dafam

Canting Restaurant - Teraskita Hotel managed by Dafam

Teraskita Hotel managed by Dafam, Lantai 7
Jl. MT Haryono Kav. 10A, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1650955219

Canting resto

untuk makanan kemarin aku order sate ayam, untuk daging ayamnya sendiri menurut aku terlalu dry dan kurang juicy, tapi saus kacangnya enak dan ga terlalu manis!

Foto Bakmi Golek

Bakmi Golek

Jl. Dewi Sartika No. 310, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502291294

Bakmi yang enak

Bakmi Special Golek .rasanya juga enak sih ,harga juga bersahabat cuma 25k sdh ada baso pake telur puyuh sgala ,mantap bangetkan.

Foto Teraskita Lounge - Teraskita Hotel managed by Dafam

Teraskita Lounge - Teraskita Hotel managed by Dafam

Teraskita Hotel managed by Dafam
Jl. MT Haryono Kav. 10A, Cawang, Jakarta Timur

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1516034793

Best buffet 💕

Sangat recommend jika ada acara dgn harga tidak terlalu mahal tapi rasa makanannya enak dan bervariasi.

Foto Tebu Indonesia - Hotel Sentral Cawang

Tebu Indonesia - Hotel Sentral Cawang

Hotel Sentral Cawang, Lantai Lobby
Jl. MT Haryono No. 9, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1504855570

Ayce hotel 50rb net

Untuk rasa makanan nya enak2 terutama ikan kari ngadan bsa nambah trus sampe waktu abis kebab nya isi ayam ama sayuran aja.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?