Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop Cozy di Riau Bandung yang Sayang Kalau Dilewatkan

List Artikel
9 Maret 2024 | 0 Komentar

Ada banyak coffee shop cozy di Riau Bandung yang menarik buat dikunjungi. Riau merupakan salah satu kawasan di Bandung yang pas buat pecinta kopi. Kamu bisa menemukan berbagai coffee shop di setiap sudut kawasan ini dengan mudah. Di antara banyaknya coffee shop di Riau Bandung, tentunya kamu ingin memilih coffee shop terbaik agar aktivitas ngopimu jadi lebih nikmat.


Coffee shop yang terbaik biasanya menawarkan sesuatu yang istimewa. Salah satunya ialah suasana yang nyaman untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi. Setiap coffee shop cozy di Riau Bandung biasanya juga memiliki minuman kopi andalan tersendiri yang punya taste unik dan berbeda dari coffee shop lainnya.


Puas ngopi dan menikmati suasananya, kamu juga bisa berfoto-foto di sini karena tempatnya yang instagramable. Bayangkan saja, sudah nyaman dan homey, ditambah banyak spot berfoto di coffee shop, pasti bakalan seru sekali kalau kamu nongkrong di sini bersama teman-teman. Yuk, intip 5 coffee shop cozy di Riau Bandung yang sayang kalau dilewatkan ini!

Foto Kopi Kohi

Kopi Kohi

Sushi No Mori
Jl. LLRE Martadinata No. 193, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Ngopi tenang di tengah kota Bandung

Tempatnya menyatu dengan resto sushinomori. Suasananya tenang, ada gemericik air kolam ikan. Aku pesen hot capuccino. Rasa kopi nya cukup strong. Harganya pun sangat bersahabat. Cocok banget nih buat kalian yang lg nugas atau pun pengen ngopi tenang.

Foto Coffee Bawa

Coffee Bawa

Jl. Anggrek No. 43, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Coffeeshop yang semua menu nya enak!!

Mau siang atau sore selalu enak nongkrong sama temen temen di Bawa Coffee. Selain tempatnya yang adem disini juga ada outdoor dan indoor. Kalo kesini aku selalu pesen Es Kopi Susu Choco Gravel. Rasanya creamy, manis tapi gak over, kopinya juga masih berasa. Enak deh pokoknya!

Foto Little Contrast

Little Contrast

Giga Bites
Jl. Nanas No. 11, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667223754

Tempat ngopi adem

Tempatnya minimalis, adem banyak tanaman. Salah satu es kopi susu favoriteku, ga begitu strong, creamy banget dan agak manis. Aroma cinnamonsnya terasa tapi ga begitu strong, enak!

Foto Rockmen and Coffee

Rockmen and Coffee

Jl. Ciliwung No. 17, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661446277

Cafe nya unik!

Kenapa aku bisa bilang unik bakal disuguhi tampilan baju baju cowok soalnya disini juga ada distro gitu, tapi buat para cewek jangan khawatir karena di bagian dalam cafenya itu cewek banget areanya warna warni banget mencerminkan cewek kue banget. Makanannya juga enak-enak.

Foto The Houseplants Coffee

The Houseplants Coffee

Jl. Bengawan No. 16, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee + seasalt is recommended for cheese lovers

Menu kopinya sangat beragam, bahkan ada kopi plus keju! Ini aku coba enak buat yang suka kopi manis tapi gak terlalu strong. Kebanyakan outdoor & semi outdoor untuk smoking, areanya indoornya sedikit namun tetap nyaman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?