Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe & Bakery di Blok M yang Wajib Kamu Datengin

List Artikel
26 Januari 2024 | 0 Komentar

Cafe & bakery adalah konsep yang menggabungkan antara cafe konvensional dengan bakery shop. Disini kamu bisa nongkrong menikmati kopi sambil menyantap aneka pastry dan roti yang lezat. Nah, jika kamu penasaran ingin merasakan keseruan nongkrong di cafe & bakery ini, PergiKuliner punya rekomendasi tempatnya buat kamu yakni cafe & bakery di Blok M. Kawasan Blok M yang sudah populer menjadi destinasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan tentu juga tak mau ketinggalan soal tren yang sedang hits belakangan ini. Beberapa cafe di Blok M ini rupanya ada juga mengusung konsep cafe & bakery. Pilihan pastry dan rotinya tak tanggung-tanggung, mulai dari varian yang manis hingga yang gurih bisa kamu jumpai di sini. 


Suasana di cafe & bakery di Blok M ini begitu cozy, dengan dekorasi yang menarik dan nyaman untuk bersantai. Para pengunjung bisa menikmati suasana yang ramai namun tetap hangat, membuat tempat ini cocok untuk kumpul bareng teman atau sekadar melepas penat. Keunikan lain dari cafe & bakery di Blok M ini adalah pilihan musik yang disajikan, menciptakan atmosfer yang semakin menambah kenyamanan pengunjung. Salah satu daya tarik utama cafe & bakery di Blok M adalah suasana yang Instagramable. Spot-spot foto yang unik dan menarik tersebar di seluruh area, memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen serumu. Dengan demikian, tak heran jika cafe & bakery di Blok M ini menjadi tempat favorit bagi mereka yang gemar berbagi momen di media sosial. Nah, buat yang ingin nongkrong sambil menikmati aneka pastry, kue, kopi dan teh, berikut ini adalah 5 cafe & bakery di Blok M yang wajib kamu kunjungi!

Foto Boens Soes

Boens Soes

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Parah, Ini Rich Banget

Dari segi harga, ini worth it parah beneran. Kalian gak akan rugi kalau pesan ini. Apalagi, kue susnya juga porsinya gede2. Dengan harga segitu termasuk oke bangetlah.

Foto Monsora Dessert House

Monsora Dessert House

Kala di Kalijaga
Jl. Sunan Kalijaga No. 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1674526526

Dessert house cantik di blok M😍

Monsora Tiramisu. Wajib coba tiramisunya! Agak manis, lembut, porsinya pas. Pour Framboise. Perpaduan pastry, chocolate butter cake dengan vanillla ice cream & raspberry sauce. Suka banget tekstur dessert ini, perpaduan renyah - lembut - dingin - manis jadi satu.

Foto Blooms Bistro Bakery Bar

Blooms Bistro Bakery Bar

Jl. Bulungan Raya No. 16, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya nyaman banget!

Menunya disini sangat bervariasi, ada indonesian dan western food, pilihan bakerynya juga lumayan ada banyak. Kita coba doughnut kita coba yang matcha, chocolate, dan rose, terus juga coba yang pain au chocolate croissant. Enak-enak rasanya.

Foto Scarlett's House

Scarlett's House

Jl. Sultan Hasanudin Dalam, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1696160375

worth the hype.✨

milk chocolate & passionfruit
lagi2 justru rasa passionfruit nya lebih dominan dibanding milk chocolate nya, enak dan ga terlalu manis! cake2 disini menurutku porsinya itu gede bisa buat sharing sih

Foto Scones Alley

Scones Alley

Kamaja
Jl. Kyai Maja Blok E No. 78 - 79, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1700907049

Tiramisu lover wajib kesini!

Ada 3 macam tiramisu, gw pesen yang vanilla preso tiramisu, sensasi pahit kopi dan lembutnya tiramisu pas banget sukaaaak, sama nyobain three seasons beries yang ini agak manis. jadi pas lah sama tiramisunya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?